Oleh: dakwahafkn | 4 Februari 2012

Safari Dakwah ke Qatar

Salah satu masjid di Qatar by Flickr

Beberapa hari ini, Ustadz M Zaaf Fadzlan Rabbani Garamatan, Ketua Umum AFKN tengah berada di Qatar untuk menyampaikan kabar dakwah di bumi Nuu Waar (Irian). Alhamdulillah, kedatangan Ustadz Fadzlan diterima secara baik oleh komunitas Muslim Indonesia di Qatar.

Berikut ini testimoni dari salah seorang pengurus Indonesia Family Forum di Qatar yang menuliskannya di dalam Blog:

Terima kasih kepada Ustadz Fadzlan yang turut berdakwah dan berbagi cerita dengan masyarakat Indonesia di Qatar dari tanggal 2-5 Februari 2012 tentang perjuangan beliau dalam berdakwah di tanah papua.

Dakwah beliau disini sungguh menginspirasi kami. Banyak rekan2 disini mempunyai komentar yang sama setelah mengikuti dakwah beliau.

Kami Indonesian Family Forum [forum masyarakat indonesia di Dukhan, Qatar] berdo’a semoga dakwah Ustadz Fadzlan dimudahkan. Dan semoga Ustadz Fadzlan dan keluarga, senantiasa diberikan kesehatan dan panjang umur. amin ya rabbal ‘alamien.

Insya Allah setelah kepulangan Ustadz Fadzlan nanti akan kami postingkan foto-foto beliau selama di Qatar.

Admin


Tanggapan

  1. Salam, Berikut ini beberapa testimono lain yang saya dapatkan di email tentang Qatar :
    Syukron kepada Ikhwan Kirom yang telah mendatangkan ustadz Fadzlan !
    Semoga Allah SWT melipatgandakan balasannya untuk antum sekalian.

    Sungguh suatu siraman rohani yang sangat mengharukan, mendengarkan kisah perjalanan seorang da’i ilaa Allah yang dipenuhi dengan keikhlasan, ilmu dan akhlakul karimah yang patut kita syukuri dan teladani.

    Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan kekuatan dan rahmatnya kepada Ustadzuna Fadzlan.

    Wassalam
    M. Djamal

    Subhanalloh, sebuah kisah yg sangat2 luar biasa yg sangat jauh dr bayangan kondisi pada zaman modern saat ini…. Semoga 4JJI mengganjarnya dgn surga seperti yg dijanjikan. Buat para penggagas terima kasih banyak, kalo tidak salah ust. Fadzlan akan menitipkan beberapa CD da’wah beliau. Dgn ijin beliau kalau bisa diperbanyak tolong diinfokan sya pesan satu.

    Salam
    Sent from my BlackBerry® smartphone from Qtel
    Djatmiko

    satu kata dri saya ” luar biasa”.
    seperti mendengar kisah2 wali songo versi tanah papua…. yg mngedepankan akhlak yg mulia…..

    slam
    CJ7

    Subhanallah,,, saya tidak dapat membayangkan berapa pahala yang akan beliau peroleh nanti di akhirat.. Sudah berapa orang yang memeluk Islam melalui asbab beliau.

    Kalaupun tidak dengan fisik, semoga kita bisa berkontribusi dengan harta yang kita miliki,,

    Sahar El sasaki

  2. Semoga Allah SWT memberikan kesehatan jasmani dan rohani kepada Ustadz Fadzlan dkk untuk terus menyiarkan Islam di Nuu Waar. Salam hangat dari Qatar @Fanar.

    • Amin ya Rabbal ‘Alamin. Pak Zaldi, terimakasih atas doanya. Salam perjuangan dan ukhuwah.

  3. Assalamu’alaikum,
    Lama menunggu kabar dakwah dari nuu war, rupanya ustadz Fadzlan Rabbani Garamatan masih eksis rupanya, Alhamdulillah…Ditunggu perkembangan saudara2 muslim nuu war ya..salam

    • alhamdulillah, atas izin Allah SWT, Ustadz Fadzlan masih eksis dalam dakwah. Meskipun beliau sudah tidak ada, tapi generasi yang beliau didik melalui AFKN akan terus berdakwah.

  4. Alhamdulillah..semoga allah memberkatimu..karena engkau al gharamatan termasuk waliyullah…

  5. AlhamduLillaah senangg mendengarnya… Semoga saja apa yang di upayakan oleh Tuan Guru Fadzlan Garamatan menjadi berkahh untuk ummat.


Tinggalkan komentar

Kategori