Oleh: dakwahafkn | 12 Mei 2013

Seminar Sehari Menjadi Dai Sukses dan Tangguh

Ustadz M Zaaf Fadzlan Garamatan sedang menyampai materi dalam seminar (foto by Sunandar Ibnu Nur)

  Ustadz M Zaaf Fadzlan Garamatan sedang menyampai materi dalam seminar          (foto by Sunandar Ibnu Nur)

 

Ahad (12/5), Al Fatih Kaaffah Nusantara menggelar “Seminar Sehari Dai Tangguh & Sukses Membangun dan Menyelamatkan Nuu Waar Menuju Peradaban”. Acara yang bertempat di Masjid Al-Fatah, Pondok Hijau Permai, Bekasi Timur ini menghadirkan dai-dai yang yang berkompeten dalam bidang dakwah, antara lain: Ustadz M Zaaf Fadzlan Garamatan (dai pedalaman), Ustadz Ahmad Husein Dahlan, Lc (mudir Pesantren Nuu Waar), dan Ustadz Dr Sunandar Ibnu Nur (dai televisi).

 

Ustadz Fadzlan mengatakan, acara ini dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan tenaga-tenaga dai yang siap diterjunkan ke medan dakwah di Nuu Waar. Oleh karena itu, kata Ustadz Fadzlan, selain dibekali ilmu keislaman, mereka juga harus memahami bagaimana agar dakwah bisa diterima dan siap menghadapi kondisi ketika di medan dakwah nanti.

 

Untuk memahami cara berdakwah, dalam acara yang diikuti oleh 100 orang santri AFKN, Ustadz Dr Sunandar menyampaikan materi 50 Kiat Menjadi Dai Sukses dan Tangguh. Semoga acara ini mampu membekali para calon dai ini sukses dan tangguh di medan dakwah.*


Tanggapan

  1. Nice Artikel … Keep Success


Tinggalkan komentar

Kategori