Visi Misi AFKN

Visi AFKN

Mencerdaskan, memberdayakan, mengkaryakan, membangun, dan peduli umat sebagai wujud khalifatul fil ’ardh. Dengan memberikan informasi tentang Islam dan aturannya secara kaaffah kepada umat Islam dan bukan Islam, sehingga tercipta suasana hidayah dalam dakwah.

Memerangi kemiskinan, kebodohan, dan keterbelakangan pada umat Islam di Nuu War. Dengan membangun jaringan dakwah dan ukhuwah Islamiyah antar elemen dakwah di seluruh wilayah Indonesia untuk perjuangan syiar Islam bagi umat manusia dan keutuhan NKRI.

Menghimpun, membina pelajar, mahasiswa, umat Islam di Nuu War agar terbentuk sumber daya manusia yang menguasai teknologi, ekonomi, politik, dan agama. Juga meningkatkan kualitas iman dan takwa kepada Allah SWT para kader-kader Muslim Nuu War dalam berdakwah, baik perbuatan maupun lisan.

Mempersiapkan kader cendekiawan Muslim yang berperan aktif dalam berbagai sektor pembangunan dari kota sampai ke desa-desa secara berkelanjutan.

Membangun dan memperkokoh tatanan akidah dan tauhid, serta ekonomi umat sebagaai instrumen untuk memperbaiki Nawaitu beribadah kepada Allah SWT.

Terus memperkenalkan Islam di seluruh jazirah Nuu War dan meyakinkan kepada seluruh bangsa bahwa Islam adalah agama tertua di pulau paling Timur Indonesia (Nuu War).

Misi AFKN

Menghasilkan generasi Islam Nuu War yang memiliki integritas dan jati diri sebagai hamba Allah SWT dan umat Muhammad SAW, yang siap tampil berdakwah menjelaskan kebenaran yang bersumber pada Al Qur’an dan Hadist dan membebaskan manusia dari kebodohan, kemiskinan, keterbelakangan, dan kejahilan.

Menghasilkan kekuatan ekonomi secara syar’i yang berbasis masjid

Menghasilkan iklim saling bersaudara sesama hamba Allah SWT yang berorientasi kepada dakwah visi dan misi Rasulullah SAW untuk menjadikan Jazirah An Nuu Waar sebagai Serambih Madinah Indonesia.

Mendermabhaktikan diri kepada Allah SWT dan Muhammad SAW, untuk membela agama umat bangsa dan negara dan terus berjuang mencerdaskan, memberdayakan, mengkaryakan, membangun, dan peduli umat Islam di Nuu War.

Meningkatkan kualitas belajar, bekerja, berkarya, berfikir, berzikir, serta terus berjuang hingga tercapainya umat, bangsa, dan negara yang Thoyyibatun wa Rabbun Ghafur.

Responses

  1. subhanallah….sebuah perkumpulan yang luhur. Semoga semakin jaya islam di papua

  2. Subhanallah.. barakallahu fikum

  3. luar biasa, bagaimana saya bisa membantu anda

    • Akhi Seno, bantu kami untuk sebarkan dakwah ini.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: