Galeri Foto

kurban-di-afkn

Pengurus AFKN Kaimana sedang melakukan pemotongan hewan kurban. Hewan-hewan ini merupakan amanah dari kaum Muslimin yang ada di Jakarta.

survey-mikrohidro

Saat survey rencana pembangunan pembangkit listrik tenaga arus sungai (Mikrohidro) di kampung-kampung Muslim di Irian

tpq-afkn-fakfak

Anak-anak santri Taman Pendidikan Al-Qur'an di Fakfak, Nuu Waar Barat sedang berpose.

maket-pesantren-nuu-waar

Gambar Pesantren Nuu Waar yang akan segera dibangun di Bekasi. Rencananya pesantren ini akan menjadi pusat pembinaan anak-anak Nuu Waar yang sekolah di pulau Jawa dan sekitarnya.

Responses

  1. assalamu’alaykum warahmatullah,
    saya tertarik dengan program pesantren di bekasi, apakah masih ada kesempatan untuk berwakaf barang sedikit, sesuai kemampuan saya?
    seperti yang diadakan oleh dompet duafa republika-ataupun Daarut Tauhid yang dibuka kesempatan dari 100ribu sampai jutaan. Mohon dikirimkan formulirnya ke alamat saya: anissa.dbw@gmail.com. terima kasih sebelumnya. jazakallah,

    anissa

    • Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

      Mba Annisa yang dirahmati Allah SWT. Terima kasih atas antusias Anda dengan dakwah yang kami lakukan.

      Mba Annisa, kami memang sedang berikhtiar untuk membangun sebuah pesantren di Bekasi. Kami sangat senang, mba Annisa bisa ikut membantu program ini. Insya Allah kami akan segera kirimkan proposal yang kami buat. Mohon minta alamat lengkap Anda? Sekaligus no hp Mba Annisa? Nanti kami akan mengirimnya ke alamat rumah.

      Terima kasih

      Ahmad Damanik
      081385555314
      Humas Yayasan Al-Fatih Kaaffah Nusantara (AFKN)

  2. Assalamu’alaikum……

    Saya ingin sekali tahu mAsyarakat Islam di Papua, kepada yang mpunya blog ini tolong donk perbanyak koleksi potonya. Saya Sangat yakin saudara semuslim di sana banyak banget. Saya tidak percaya bahwa papua hanya diduduki orang2x kristen saja. Terima kasih atas infonya.

    Wassalam…

  3. assalamualaikum

    Klo mo transfer dana bantuan untuk AFKN di nomor rekening berapa ya…?

    Mohon di balas juga di alamat email saya

    Terimakasih, wa alaikum salam

  4. Assalamu’alaikum… Saya juga ingin tahu no rek an. AFKN. Mohon untuk dikirm ke email saya akhi.. Jazakallohu khoiron….
    Wassalamu’alaikum warohmatulloohi wabarokaatuuh…

  5. no rek.bank Mandiri ada nggak?
    saya seorang TKI yg mau ikutan sodakoh buat AFKN. Semoga menjadi Muslimin & Muslimah yg rahmatan lilalamin… terutama sekali di daerah Papua.

    • Kami sudah balas melalui email pribadi Anda. Terima kasih

  6. assalamu’alaykum warahmatullah,

    Melihat dan mendengar yang disampaikan ustad Fadlan di Mampang waktu hari jumat, saya sanggat tertarik sekali dan sanggat ingin membantu perjuangan syiar Islam di Papua, mohon info untuk alamat AFKN di bekasi dan nomor rek AFKN. Kirim infonya ke email saya. terimakasih

  7. Assalamu alaikum Wr Wb..
    Saya terharu dengan perjuangan teman2ku berdakwah di bumi Papua.
    Sudikah kiranya saya diberitahukan no.rekening utk ikut sedikit berinfaq untuk membantu Saudara2ku sesama Muslim di bumi Papua ?
    BTW, saya ingin juga kapan2 mengundang Ust.Fadzlan utk dakwah di tempat saya, bisakah juga ada no.HP atau Telp. Ust. Fadzlan yg bisa dihubungi ?
    Wassalamu’alaikum Wr Wb..Jazakallah Hairan Katsiron..

  8. slamat sejahtera,,,afkn,,,seorg dai yg luar biasa berdakwah dengan keikhlasan smoga Allah selalu melindungi..amin..mohon kasitau nomor rekeningnya …ini no hp saya 081959146000

  9. assalamualaikum…..sungguh perjuangan yg sangat luarbiasa mudah2an Allohswt senantiasa memberikan kekuatan kepada penolong-penolong agama Alloh swt,dan saya pun ingin sekali termasuk salah satunya,mohon kasih tau no rekening afkn,sekaligus alamat yayasannya,syukron katsiiron….

  10. subhanalloh.
    saya ingin ikut bergabung nich…

  11. Ass,,,gimana caranya ingin berpartisipasi mohon di kshtau no rek yay afkn,,,salam ukhuwah wassalam

  12. Assalamualaikum. Subhanallah, Allahuakbar! ane mau ikutan juga nih, tolong krim ke email saya no rek. AFKN. mudah2an da’wah di Nu’war makin maju.
    tuk para dai selamat berjuan!

  13. الله أكبر Saya baru dapat dari teman video Islamnya penduduk sorong papua Barat. Saya salut dengan dakwahnya ustadz Fadhlan. Saya dan teman-teman ingin menjadi donatur dakwah di papua. Mohon dikirimkan email dan proposal ya ustad.

  14. suhanallah,Allahuakbar.
    sungguh luar biasa perjuangan dakwah ustadz fadzlan,semoga kita semua termasuk hamba Allah yg dipilih utk berdakwah ke seluruh alam.oya bung admin mohon kirimkan no.rek AFKN ke email saya ini ya?wassalamu’alaikum.

  15. Dengan terhubung langsung pada media dakwah,memudahkan saya untuk mencari informasi yg dibutuhkan,yang berkaitan dengan materi dakwah dan mendapatkan foto-foto yg pas dengan materi yg disajikan via status.
    terimakasih banyak pada Media dakwah wordpress.com

  16. luara biasa, gmn cara bisa membantu temen2 muslim papua??

    • Terimakasih atas niat Laras yang lurus ingin membantu dakwah AFKN. Banyak cara membantu dakwah AFKN yang bisa dilakukan.
      Pertama, memanjatkan doa untuk kami dan para dai di pedalaman agar tetap istiqamah dalam jalan dakwah ini.
      Kedua, menyebarkan informasi dakwah yang ada dalam web ini kepada saudara kita yang lain, agar banyak umat ini yang memahami bahwa dakwah Islam tengah berlangsung di negeri paling timur itu.
      Ketiga, bisa juga dengan mengumpulkan baju layak pakai, buku iqro, al-Qur’an, jilbab, mukena, untuk kami sampaikan kepada saudara-saudara Muslim di pedalaman Nuu Waar.

      Semoga Allah SWT memudahkan niat Laras dalam membantu dakwah ini. Jazakumullahu khairan katsiran. wassalam

  17. Assalamu ‘alakum wr wb

    Akhir Juli 2012 saat mengisi ceramah sholat tarawih, ustadz Fadlan memberikan pencerahan yang luar biasa di Masjid Anni’mahMP-38 PT Freeport Indonesia, bagaimana Beliau keluar masuk suku pedalaman untuk mengajak semua suku masuk islam, dan menjadikan papua bersinar . Kalau tidak keberatan, saya dapat dikirimi materi presentasi Beliau saat di Freeport.

    Saya orang Jawa Timur, dan berkeinginan sekali juga turut mengembangkan islam yang ada di papua, di mana hal ini merupakan tanggung jawab sesama muslim dimanapun kita berada.

    Untuk itu, sudi kiranya dapat memberikan no. rekening AFKN, sehingga sedikit rejeki ini dapat bermanfaat saudara muslim di pedalaman papua.

    Wassalamu ‘alaikum wwr wb
    arief widodo

  18. Assalamu’alaikum Wr Wb

    Kepada Admin kami mohon untuk mencantumkan nomor rekening yayasan AFKN di situs ini, terlebih di banner yg mudah terlihat,

    Hal ini dimaksudkan agar kami mudah jika ingin menyalurkan sebagian harta kami untuk perjalanan dakwah Ustdz Fadhlan dan Tim. Saya yakin siapapun yang melihat situs ini akan tergerak untuk membantu saudara kami di papu, tapi karena tidak tercantumnya nomor rekening yang resmi dan jelas maka pengunjung tidak melakukan apa-apa setelah meninggalkan situs ini.

    Terima kasih

  19. Assalamualaikum …
    saya ketika melihat blog ini sungguh terharu dan senang sekali,,, sebagai orang yang telah lama tinggal di Papua khususnya di Aranday (Kab. Teluk Bintuni) dan telah lama juga melihat dan mendengar akan sepak terjang dari yayasan AFKN.
    Perlu ada gebrakan baru untuk admin agar isi dari blog ini lebih bermanfaat dan dapat memberikan informasi kepada masyarakat luas bahwa MUSLIM PAPUA (MUSLIM NUU WAR) ada dan membutuhkan bantuan agar dapat lebih berguna lagi,, dapat mengangkat Papua lebih mandiri dan selalu dalam bingkai NKRI

  20. mohon dicatumkan no. rekening resmi AFKN , sehingga kami bisa ikut terlibat dalam dakwah islam di papua , sebagai kewajiban umat islam, matur suwun.

    • Rekening sudah beberapa kali kami tampilkan dalam blog ini. Tapi, untuk lebih jelasnya, silakan kunjungan web kami http://www.afkn-nuuwaar.com. Di bagian bawah web tersebut kami cantumkan secara permanen nomor rekening resmi AFKN. Jazakumullah.

  21. Alhamdulillah, td siang ustadz Fadlan ceramah di masjid perusahaan saya, semoga rekan2 saya banyak tambah bersemangat ikut serta membangun islam mungkin dengan caranya sendiri2, alhamdulillah saya td dapat video nya, semoga Alloh SWT selalu melimpahkan kesehatan kepada beliau dan semua sahabatnya,, aamin…

  22. Afkn baru punya 4 kapal, 1 lg dlm proses, 1 pesawat jg dalam proses, semoga impian 27 kapal dakwah segera dikabulkan oleh Alloh SWT,,, aamiin

  23. Assalamu’alaikum ustadz fadlan kapanlagi balikkebatam lagi semoga Alloh SWT selalu memberikan kesehatan mendengar ceramah ustadz di masjid jabal arofah batam sangat luar biasa semoga impian kita bisa terwujud untuk menjadikan papua menjadi ” SERAMBI MADINAH ” Aamiin……….

  24. Tampaknya yg penting untuk dakwah di nuuwar , adalah pendidikan secara menyeluruh , keagamaan dan non keagamaan. Selain itu pembelajaran bisnis , perdagangan , pertanian , perkebunan , peternakan yg halal , pengetahuan pengolahan air bersih. Selamat berjuang.

  25. Tadi pagi tanpa sengaja saya melihat siaran TV di JAKTV, acara Sosok Pilihan, di situ ada wawancara Host Iwel dengan Ustad Fadlan Garamatan, sungguh saya baru tau dan takjub sekaligus terharu, begitu mulianya Ustad Fadlan dalam berdakwah islam di bumi Papua.
    Setelah siangnya saya coba searching di internet tentang Ustad Fadlan, dan alhamdulillah ketemu juga websitenya.
    Terpikir juga dalam benak saya untuk membantu perjuangan Ustad Fadlan dalam menyiarkan agama Islam di bumi Papua, dan Insya Allah tanpa halangan dalam menyiarkan agama Allah ini.
    Mudah mudahan dalam forum ini saya bisa menyalurkan sedikit rejeki untuk kelangsungan dakwah Ustad Fadlan Garamatan. Amin.

  26. barrakkallah afkn adalah lembaga dakwah yang sangat peduli umat terutama umat yang ada di bumi nusantara papua .semoga senantiasa afkn selalu di berikan jalan dan perlindungan oleh allah swt ,semoga senantiasa allah swt menjaga dan membimbing semua santri dan santriwati terkhusus buat ayahanda mz fadzlan rabbani al garamatan.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: